Ini Cara GM Gaet Konsumen Indonesia Saat Jual Chevrolet Trax Nanti

Mon, 30 November 2015 - 09:51 | visits : 559
133354trax1.jpg

GM (General Motors) Indonesia dalam waktu tak lama lagi akan meluncurkan compact Sport Utility Vehicle (SUV) Chevrolet Trax. Selain menawarkan keunggulan mobil, GM juga akan meningkatkan layanan purna jual untuk kepuasan konsumen menjadi salah satu cara menggaet konsumen.

“Saya bisa tegaskan, dari kualitas desain, performa mesin, dan kenyamanan, Chevrolet Trax sudah melebihi harapan konsumen. Soal keunggulan ini tentu akan kami komunikasikan secara intensif kepada masyarakat. Komunikasi ini penting sekali,” tutur President Director GM Indonesia, Gaurav Gupta, saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Keunggulan yang ditawarkan Trax, kata Gaurav, antara lain mesin 1.400 cc yang diusungnya sudah dilengkapi turbo. Walhasil, tenaga yang disemburkan mencapai 140 hp pada 4.900 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.850 rpm.

Menurut Gaurav, dilihat dari dimensinya yakni panjang, tinggi, serta lebarnya, Chevrolet Trax lebih besar di banding para pesaingnya di segmen SUV kompak. Dari informasi yang beredar, mobil ini memiliki tinggi 4.245 mm, lebar 1.775 mm, tinggi 1.670 m, serta wheelbase 2.555 mm.

“Fiturnya juga sudah lengkap, dan telah lolos uji tabrak dari lembaga-lembaga kredibel. Semua itu akan kami komunikasikan secara intensif ke masyarakat,” kata dia.

Untuk melengkapi daya saing itu, GM akan melakukan serangkaian peningkatan layanan kepada konsumen di 45 jaringan dilernya. Bukan sekadar komunikasi penjualan, tetapi juga ketersediaan suku cadang, serta layanan perbaikan dan perawatan.

"Para karyawan yang berada di ujung tombak layanan ini akan lebih proaktif dan cepat tanggap kepada kebutuhan dan permintaan pelanggan," ucapnya.

Pernyataan senada diungkapkan Direktur Komunikasi GM Indonesia Yuniadi Hartono. 

“Kami saat ini terus berusaha meningkatkan aspek kepuasan pelanggan. Ini sesuai dengan visi GM Find New Roads. Ini juga bagian dari komitmen global Chevrolet termasuk di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk Chevrolet berkualitas, serta layanan purna jualnya,” ujar Yuniadi yang kini menggantikan rekannya Maria Sidabutar.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top