Ribuan Keluarga Ertiga 'Serbu' Sentul City

Tue, 10 November 2015 - 10:19 | visits : 530
335584media-test-drive-new-ert.jpg

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar perhelatan akbar bagi para pemilik mobil Ertiga. Ribuan pemilik mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV) yang berasal dari area Jabodetabek tersebut berkumpul di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Jawa Barat, Minggu 8 November 2015.

Pesta Keluarga New Ertiga tahun ini diadakan di 35 kota seluruh Indonesia, yang dimulai sejak September 2015 dan melibatkan sebanyak 5.741 keluarga Ertiga. Acara puncak dengan tema Happy Land digelar di SICC, melibatkan 2.600 pemilik mobil.
Acara ini semakin meriah dengan penampilan stand up comedy dan artis ibu kota Glen Fredly. ‎Sementara itu, untuk peserta juga disediakan door prize menarik.

"Kami menyadari bahwa menjual produk kami saja tidaklah cukup. Jalinan hubungan baik dengan konsumen juga sangat penting, guna membangun rasa memiliki yang tinggi pada produk Suzuki," kata 4 Wheel Deputy Managing Director SIS, Davy J Tulian.
Berbagai kegiatan menarik digelar pada acara ini, seperti fun touring, test drive, bazar aksesori, service coaching clinic, voucher hingga paket diskon untuk pembelian Suzuki Genuine Accessories dan Suzuki Genuine Oil.

Pesta Keluarga Ertiga merupakan acara tahunan yang mulai digelar pada 2013. Pada tahun ketiga ini, pergelaran terasa spesial, karena diisi dengan perkenalan produk terbaru Suzuki New Ertiga, yang secara resmi meluncur pada 18 September 2015.

Sumber : www.vivanews.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top