Ini Perkiraan Harga Chevrolet Trax Di Indonesia

Fri, 30 October 2015 - 09:48 | visits : 590
0003054chevrolet780x390.jpg

Petarung baru General Motor (GM) Indonesia, Chevrolet Trax nampaknya akan jadi andalan. Produk ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2015. Meski sudah diperkenalkan, namun banderol harga belum ditetapkan oleh GM Indonesia.

Kembali hadir dalam ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015, Chevrolet kembali memamerkan produk tebarunya ini kepada pengunjung. Salah satu sales yang bertugas mengatakan kepada Otomania, banderol harga Chevrolet Trax kurang lebih berada di bawah Rp 300 juta dan di atas Rp 250 juta. Jika melihat harga pesaingnya, seperti Honda HR-V dan Nissan Juke, memang cukup realistis banderol harga tersebut.

“Pernah pada bulan Agustus lalu di GIIAS tepatnya, sempat disebutkan harganya, yaitu sebesar Rp 280 juta, namun akhirnya ada instruksi untuk tidak menyebutkannya kepada masyarakat. Kemudian diinformasikan kembali bahwa khawatirnya harga akan berubah, jadi belum bisa dipublikasi,” ujar salah satu pramuniaga, Kamis (29/10/2015).
Sang sales menambahkan, setidaknya satu atau bulan sebelum produk meluncur, harga sudah diberitahu kepada para tenaga penjual atau diler. Dirinya memprediksi, produk ini akan datang pada bulan Februari.

“Bulan Februari mungkin baru akan datang produknya. Terkait dengan booking fee, saya kurang tahu, namun konsumen yang bertanya dan terlihat tertarik sudah cukup banyak,” ujarnya.

Seperti yang pernah ditulis pada KompasOtomotif, Chevrolet Trax memiliki mesin 1.400 cc turbo yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS @4.900 rpm. Kemudian dimaksimalkan juga dari performa torsi dengan 200 Nm, yang dapat dicapai pada putaran mesin 1.850 rpm.

Sumber : www.otomania.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top