Cara Suzuki Pikat Konsumen Di Senayan

Thu, 29 October 2015 - 09:27 | visits : 498
0040400sis780x390.jpg

Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satu ATPM yang meramaikan Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Meski tanpa peluncuran produk baru, tapi brand berlogo "S" ini memiliki program penjualan menarik yang bisa dimanfaatkan calon konsumennya.

"Ini adalah upaya kami untuk menggairahkan penjualan jelang akhir tahun 2015 ini. Momen ini juga kami manfaatkan guna mendekatkan masyarakat calon pengguna Suzuki kepada produk–produk unggulan yang kami punya," ujar 4W Sales Director (SIS) Andy Tjahjono, dalam siaran persnya, Jakarta (28/10/2015).

Bertempat di lahan seluas 366 meter persegi di Assembly Hall, Suzuki menampilkan jajaran produk yang menjadi andalan, seperti New Ertiga, Karimun Wagon R, Celerio, dan Swift GS. Bukan hanya melihat, konsumen juga bisa langsung melakukan test drive untuk lebih berinteraksi di area outdoor.

Untuk mempermudah masyarakat memiliki kendaraan Suzuki, tersedia rangkaian program menarik untuk penjualan. Mulai gratis angsuran selama enam kali, sampai gratis administrasi kredit. Ragam hadiah menarik yang bisa dinikmati langsung juga ada untuk konsumen yang melakukan transaksi selama pameran. 

"JAS 2015 dibuat untuk membantu mendorong angka pencapaian industri otomotif diakhir tahun ini. Kami berharap para APM dapat meluncurkan berbagai program akhir tahun mereka dan dapat langsung menyentuh para konsumen," ucapnya.

Sumber : www.otomania.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top