Suzuki Ertiga Menembus Kabut Palangkaraya

Tue, 13 October 2015 - 15:46 | visits : 469
112517ertiga.jpg

Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah masih diselumuti kabut yang cukup tebal, tetapi hal itu tidak menyurutkan minat sekitar 130 pengguna mobil Suzuki Ertiga untuk mengikuti fun touring menembus kabut Palangkaraya.

Acara fun touring yang merupakan bagian dari Pesta Keluarga Ertiga ini diselenggarakan di Stadion Sanaman Mantikei.

Acara Pesta Keluarga Ertiga ini bertujuan untuk mengumpulkan pengguna Suzuki Ertiga yang ada di Palangkaraya untuk bermain bersama keluarga. 

Rangkaian acara meliputi Fun Touring Ertiga, Kontes Variasi Ertiga, Lomba Foto Keluarga, games interaktif dan Lunching New Ertiga. 

Pesta Keluarga Ertiga tahun ini dimeriahkan pula oleh Lady Borneo Percussion, Live Band, Bazar dan beberapa komunitas unik dari kota Palangkaraya seperti komunitas Pencinta Hewan Reptil Palangkaraya (Pararel), Pencinta Benang Bintik (PBB), Komunitas Mainan Palangkaraya (KMP), Pantomim serta Penyanyi Jalanan.

Selain itu, dalam Pesta Keluarga Ertiga kali ini juga disediakan Unit Test Drive New Ertiga bagi pengunjung yang mau mencoba bagaimana New Ertiga.

Pesta Ertiga ini memang diadakan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di 35 kota di Indonesia. Acara ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan PT. SIS kepada konsumen setia Ertiga, dimana telah digelar untuk ke-3 kalinya pada tahun ini.

“Tahun ini, PT. SIS kembali menggelar ‘Pesta Keluarga New Ertiga’ untuk ke-3 kalinya, yang bertepatan dengan momen peluncuran resmi New Ertiga di tanah air pada 18 September 2015 lalu,” ujar Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top