Chevrolet Lova RV Calon Pengganti Chevrolet Spin Di Indonesia?

Fri, 2 October 2015 - 10:08 | visits : 520
20150929105508chevrolet-lova-r.jpg

Memasuki semester kedua tahun ini, Chevrolet tengah menyiapkan MPV terbarunya yang bernama Lova. Direncanakan melakukan debutnya di Cina, mobil ini kabarnya bakal diperkenalkan menjelang akhir tahun.

Chevrolet Lova dibangun di atas platform yang benar-benar baru. Sasisnya yang panjang bertujuan untuk mendapat kabin yang luas, serta sanggup membawa barang-barang yang lumayan banyak. Atapnya dirancang dengan model ‘floating roofline’, sehingga terkesan amat bergaya.

Bila dibandingkan dengan Chevrolet Spin yang sama-sama berkonfigurasi tujuh penumpang, mobil ini tampak lebih dinamis dan elegan berkat tarikan garis layaknya mobil Jepang. GM menyebut desain terbarunya sebagai ‘spirit of energy and optimism’.

Melihat fakta bahwa mobil ini digarap bersama oleh GM dan SAIC, artinya Lova ada kemungkinan akan hadir di Indonesia. Sebab menurut kabar yang beredar, SAIC juga tengah menyelesaikan fasilitas produksi baru di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Chevrolet Lova RV (Recreational Vehicle) sudah tak asing lagi bagi pasar Cina. Pasalnya generasi pertama mobil ini telah melenggang di jalanan Cina sejak 2006. Tetapi sayangnya, GM masih merahasiakan spek mesin maupun harga Lova generasi terbaru.

Sumber : www.autobild.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top