GM Pastikan 8 Percepatan Hadir Tahun Depan

Mon, 1 September 2014 - 15:45 | visits : 705
chvy.jpeg

Pecinta mobil sport bakal kembali memiliki pilihan terbaik nih, soalnya pabrikan Amerika GM memastikan bakal memperkenalkan transmisi terbaru 8 percepatan tahun depan.

Seperti dilansir automotive, Sabtu (30/8/2014), rencananya transmisi terbaru 8 percepatan dari General Motors ini bakal menempel pada Chevrolet Corvette, serta mobil besar GM dan mobil premium GM lainnya.

Bahkan diprediksi dalam 2 tahun kedepan, GM juga akan memproduksi transmisi 8 percepatan hingga 200.000 gearbox untuk Chevrolet Silverado dan GMC Sierra.

"Pengembangan gearbox delapan percepatan untuk Corvette, GM juga memiliki beberapa tujuan. Seperti dengan meningkatkan kinerja. Dan kami juga ingin melahirkan mobil yang lebih efisien," kata GM global product chief Mark Reuss

Diprediksi tahun depan, mobil dengan memiliki torsi lebih rendah juga bakal diselipkan di beberapa model seperti Cadillac ATS dan CTS model dan Chevy Camaro.

Dan tidak menutup kemungkinan untuk GM memproduksi gearbox terbaru 8 percepatan ini di pabrik GM yang berada di Toledo, Ohio. Bersamaan dengan lahirnya generasi terbaru Chevy Colorado dan pikap menengah GMC Can-yon yang akan mulai diproduksi pada 2016. Dan Chevy Express dan GMC Savana van kargo, yang akan diproduksi mulai tahun 2018.

Sumber : www.detik.com

 

See also

jQuery Slider

Comments

Top