Penjualan Wagon R Meningkat Pasca Lebaran

Thu, 28 August 2014 - 13:37 | visits : 669
200836wagonr2013.jpg

Produsen mobil Suzuki mengaku pasca lebaran penjualan mobil murahnya, Karimun Wagon R meningkat dibanding penjualan sebelum lebaran. Peningkatannya diakuinya cukup tinggi.

4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan membeberkan, pihaknya mendapatkan laporan dari diler masalah penjualan pasca lebaran yang meningkat. Hal itu dikarenakan banyak yang saat mudik menggunakan Karimun Wagon R.

"Banyak yang pulang kampung menggunakan Wagon R, menurut orang di luar Jakarta mobil ini sangat irit. Jadi setelah lebaran ini demand Wagon R meningkat drastis," ungkap Davy di Jakarta.

Menurut Davy, mobil irit itu sudah menjadi tujuan konsumen ketika membeli mobil, apalagi ditambah dengan kondisi saat ini yang sudah tidak boleh menjual BBM bersubsidi di Jakarta.

Sementara itu, Head of Dealer Sales 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Gunardi Prakosa menambahkan, peningkatan penjualan Wagon R dari Juni ke Juli sebesar 31 persen sedangkan total dari Januari sampai Juli 2014 sebanyak 11.648 unit.

"Share terbesar adalah di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur," ungkap Gunardi kepada detikOto.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top