Kapan Penerus SX-4 Dijual Di Indonesia, Suzuki?

Thu, 28 August 2014 - 10:36 | visits : 662
192415suzukisx42013photo1.jpg

Bulan depan di Indonesia International Motor Show (IIMS), Suzuki akan memperlihatkan beberapa mobil konsep, salah satunya adalah S-Cross. Mobil itu merupakan penerus dari Suzuki SX-4 yang sudah di pasarkan di Indonesia.

Lalu, yang menjadi pertanyaan adalah, kapan mobil itu akan mulai di jual di pasar otomotif nasional?

4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan mengatakan, untuk S-Cross tahun ini akan dipamerkan terlebih dulu di IIMS untuk melihat minat dari masyarakat Indonesia.

"Kita akan pamerkan dulu di IIMS, disitu kita lihat minat dari masyarakat, setelah itu baru kita luncurkan," ucap Davy dalam acara Breakfast bareng Suzuki di Wisma Indomobil 1, Selasa (26/8/2014).

Menurut Davy, Suzuki inginnya penerus SX-4 itu diluncurkan dalam waktu dekat, karena SX-4 sendiri sudah tidak dijual lagi di Indonesia. Tapi akan dilihat dulu dari antusias masyarakat Indonesia seperti apa.

"Kalau maunya kita sih tahun depan semuanya, tapi kalau dikeluarin semuanya tahun lalu, tahun 2016 kita kosong. Kita juga harus menjada momen peluncuran produk dan tidak bisa meluncurkan semuanya di tahun itu," jelasnya.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top