Salesman Mobil Yang Baik Hati

Fri, 22 August 2014 - 13:42 | visits : 732
salesmanin.jpeg

London -Menjadi seorang salesman mobil tentu harus pandai bicara untuk menggaet banyak konsumen. Tidak hanya itu, menjadi salesman juga harus dibekali pengetahuan produk yang mumpuni.

Tapi bagi salesman Mitsubishi di Cirencester, London, Wayne Connolly, syarat itu tidaklah cukup. Menjalani pekerjaan salesman juga harus berhati mulia.

Pekerjaan mulia itu dibuktikan Connolly dengan memperhatikan anak-anak yang sakit parah di lembaga amal WellChild London,

Untuk urusan ini, sales team leader Mitsubishi Cirencester itu akan mengikuti London Marathon pada 26 April 2015 untuk penggalangan dana. Dia yakin dari ajang tersebut mampu mengumpulkan dana Rp 30 juta yang akan disumbangkan pada lembaga WellChild.

Ayah dua anak itu kini telah memulai pelatihan untuk menyambut acara tersebut. Selain itu dia juga akan berusaha mengumpulkan uang untuk WellChild di acara Silverstone Half Marathon yang berlangsung pada 15 Maret 2014.

"Aku bukan pelari sama sekali, aku benci lari, sehingga melakukan maraton adalah hal yang menakutkan. Tapi mengulang masa lalu, saya punya dua anak muda dan saya teringat mereka," jelas Connolly.

Kepala Eksekutif badan amal yang berbasis di Cheltenham, mengatakan, "Kami benar-benar senang Wayne telah memutuskan untuk mengambil tantangan ini dan mengumpulkan dana penting bagi WellChild," tutupnya.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top