Suzuki Bawa 18 Model Untuk IIMS 2014

Tue, 19 August 2014 - 13:54 | visits : 802
0042063celerio780x390.jpg

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah siap menyongsong gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Menempati lokasi booth baru, di Hall A-1, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, SIS menjanjikan bakal ada beberapa model baru yang dipamerkan.

"Saat undian beruntung kami mendapat Hall A-1, dulunya ditempati Mazda. Ini sangat baik, karena akan lebih luas dan mudah dijangkau oleh pengunjung," jelas Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS, saat ditemui pada acara Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2014, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (16/8/2014).

Soal model yang dibawa, Davy memberi sedikit bocoran, bahwa nantinya akan ada 18 mobil yang dipamerkan pada IIMS 2014. "Perpaduan antara model baru, dan produk yang sudah ada. Ada 18 mobil akan kami pamerkan, tapi lengkapnya akan kami umumkan dalam waktu dekat. Bocorannya, bakal ada mobil yang jadi ikon di Tokyo Motor Show 2013," lanjut Davy.

Tanpa mobil konsep
Sementara itu, Seiji Itayama, Managing Director PT SIS menjelaskan, tidak ada model konsep yang akan dipamerkan pada IIMS tahun ini. Hanya, Itayama mengatakan, SIS akan membawa Celerio dan SX-4.

"IIMS tahun ini tanpa model konsep. Sedangkan model baru ada Celerio dan SX-4. Itu saja dulu yang bisa saya informasikan," tutur Itayama.

Celerio sendiri sudah lama digaungkan untuk dipasarkan di Indonesia. Model hatchback ini akan diposisikan mengisi celah antara model LCGC Karimun Wagon R dan Splash. Versi produksi model global Celerio telah diperkenalkan di Bangkok Motor Show 2014 lalu. Celerio diproduksi di Thailan dan India dan sebagian unitnya diekspor ke Eropa.

Sumber : www.kompas.com

 

See also

jQuery Slider

Comments

Top