Puasa Mobil Konsep Di IIMS 2014, Suzuki Kenalkan 3 Mobil Ini

Mon, 18 August 2014 - 10:34 | visits : 766
styling1in.jpg

Jakarta -Suzuki memastikan tidak akan ikut membawa mobil konsep di ajang bergengsi Indonesia International Motor Show 2014. Meski demikian Suzuki siap pamerkan mobil yang digemari di Jepang, Eropa dan negara lainnya.

"Kami tidak akan membawa mobil konsep," kata 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama, di Senayan Jakarta, Sabtu (16/8/2014).

"Tapi kami akan memperlihatkan mobil yang sudah diproduksi massa diluar negeri. Dan telah digemari disana," tambahnya.

Wah kira-kira varian apa saja ya Otolovers? "Kami akan memperlihatkan Suzuki Celerio, SX4 terbaru dan mobil K-Car Hustler. Hustler merupakan mobil 650 cc yang digemari di Jepang," katanya.

"Tapi ketiga mobil ini belum akan dijual. Kami hanya baru memperkenalkannya saja. Kami belum tahu kapan akan mulai dijual di Indonesia," tambahnya.

Wuih, bakal menjadi model baru yang menarik untuk dinanti nih Otolovers. Bagaimana tidak, sebut saja Hustler. Mobil ini merupakan mobil city car Suzuki yang cukup digemari di Jepang. Meski hanya memiliki mesin mungil hanya 650 cc, mesin ini bisa menyemburkan tenaga hingga 52 tenaga kuda.

Sedangkan untuk versi turbonya, Suzuki Hustler bisa menyemburkan 64 tenaga kuda. Bicara soal irit, jangan ragukan mobil yang satu ini Otolovers, karena mobil ini sudah pasti sangat irit sekali berkat mesin kecilnya tersebut.

Sumber : www.detik.com

 

See also

jQuery Slider

Comments

Top